Tuesday, April 10, 2012

Cat Yang Cocok Rumah Minimalis

Artikel By Prediksi Skor On Cat Yang Cocok Rumah Minimalis - sangat perlu diperhatikan dalam pemilihan arna juga pada kombinasi nya agar tidak membosankan dan terilihat kesan yang lebih indah juga menyenangkan, Tips Memilih warna cat rumah minimalis tentu saja  tidak semudah yang kita bayangkan. warna cat tidak hanya memberikan keindahan tetapi juga akan memberikan paduan bangunan dengan warna dinding atau pun perabotan rumah. jadi perlu penyesuaian warna dengan lingkungan.

Cat rumah minimalis

Pilihan warna cat yang berkilau atau cerah bisa memberi semangat bagi penghuni rumah, sedangkan warna pastel akan memunculkan efek tenang dan rilek. Terkadang warna terlihat gelap jika dicat di dalam rumah dan sebaliknya akan terlihat terang bila dicat di luar rumah.

Untuk memilih warna cat rumah minimalis anda dapat melakukan beberapa pedoman berikut ini:

Gunakan warna yang cerah dan netral pada dinding ruangan, anda juga dapat memberikan aksen dua warna untuk menghapus kesan monoton dan membosankan. Pilihan ini juga dapat diaplikasikan pada pilar rumah. Untuk teras anda dapat memilih warna cerah dipadukan dengan batu alam dengan warna lembut. Sedangkan untuk kusen pintu dan jendela gunakan warna-warna gelap

Pilihan warna cat rumah minimalis seperti yang telah disebut di atas dapat anda gunakan pada seluruh ruangan namun anda dapat memberikan warna berbeda pada ruangan yang anda inginkan. Misalnya dapur, gunakan warna-warna turunan seperti hiaju, oranye, atau merah dapat memunculkan kesan bersih dan segar. Tentu anda harus mempertimbangkan keselarasan warna ruang yang lainnya dengan warna rumah secara keseluruhan.

Warna-warna turunan berlaku juga untuk kamar tidur, penggunaan warna kamar tidur sebaiknya disesuaikan dengan warna favorit pemilik kamar. Agar ruang pribadi ini tidak kehilangan nuansa minimalis anda harus memilih perabot, aksesoris dan pencahayaan yang tepat.

source:http://www.edupaint.com/cat/bijak-memilih/292-read-110520-perpaduan-warna-cat-rumah-minimalis.html
di Rating 4.5

No comments:

Post a Comment